Kamis, 24 Juni 2010 0 komentar

Diriku....dan TuBes TeKom

Dalam ngerjain TuBes (Tugas Besar) Tekom ini..aku dapet kontribusi sebagai penanggung jawab Website. Bukan aku aja sie yang jadi penangung jawab pembuatan Website ini, aku juga dibantu ma temenku yang paling klop, Sari "Aku Lemu Versi 2".hehe..
Ribet juga waktu ngerjain tugas bareng ma dia. Ada aja halangannya..! Dari leptop aku yang nggak bisa connect, jadwal kuliah..yang akhirnya kami harus datang telat bahkan bolos..hehe..demi ngebaikin blog sebelum asistensi, adeku yang nyasar dan buat aku panik.he..Pokoknya ribet bgt..! Tapi..alhamdulillah akhirnya bisa selesai juga ini tugas.hihi..
Selain buat Website, tugas kami juga harus buat film yang durasinya nggak boleh lebih dari 15 menit. Padahal skenario yang uda dibuat itu tebel bgt. Sempet bingung juga, takut ntar malah lebih dari target. Untungnya temen-temenku ini hebat-hebat..jadi semuanya bisa diatasi.
Waktu mau syuting, susah bgt ngumpulin "artis-artis"nya. Pada ngaret semua..! Ada yang baru mandi, baru bangun, baru mau maem, ah..bingung..! Tapi Pak Ketu (Adit) selalu on time. Ok..kita ancungin jempol teman-teman..!hehe....
Waktu ngebuat film, kami masih ribet nyari kostum yang cocok, ribet juga nentuin tempat yang sesuai, sempet juga tu berdebat dulu dan akhirnya ada penggantian peran, belum lagi ngafalin naskahnya.hu...ribet bgt..!
Dan akhirnya tugas jadi "artis" ini selesai. Em..hasilnya lumayan lah..bagus..! Temen-temenku pada punya bakat semua nie buat jadi "artis". Gimana kalo aku rekomendasikan mereka untuk jadi "artis" beneran?hihi..
Terus..Kalo buat poster..itu tanggung jawabnya Pak Ketu ma Mas Adit. Mereka yang ngedesign tugas poster. Kami cuma taunya itu poster uda jadi aja.he..
Yah..dalam ngerjain tugas ini banyak bgt lah cobaannya..! Alhamdulillah semuanya uda selesai. Tinggal dikumpul dan nunggu hasinya.
Em..Saran buat tugas TeKom..apa ya?? aku sie senengbgt bisa dapetin tugas ini. Soalnya TuBes yang satu ini beda bgt ma tugas mata kuliah yang lainnya. di TuBes ini aku bisa ngeliat kemampuan kau. apa aku punya bakat buat jadi designer atau.."artis" lah ya..!hehe..
Seru..Seru..itu buat TuBes TeKom..!!hihi..
Sarannya..terus tingkatin aja de pengajarannya..kalo bisa..setiap ada lomba temen-temenku yang punya bakat ini bisa diajuin buat ikut lomba itu..siapa tau mereka bisa jadi yang terbaik..!!

No Response to "Diriku....dan TuBes TeKom"

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Sit amet

Ultricies Eget

Volutpat quisque sed et aliquam

My Guest

Diberdayakan oleh Blogger.