Rabu, 23 Juni 2010 0 komentar

Diriku....dan Planologi

Planologi....!
Hem..mungkin dari sebagian orang masih perlu nanya-nanya lagi apa itu "Planologi". Sempet kesel sie ma orang-orang yang nggak tau apa itu "Planologi". Temen-temen aku kadang nanya "jurusan apa itu Tiara? jurusan tentang tumbuhan ya?". yah..mau nggak mau de aku jelasin ma mereka kalo "Planologi itu jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, bukan jurusan tentang tumbuhan".
Bingung juga nie kenapa aku bisa ambil jurusan Planologi. Nggak kepikiran aja gitu buat ambil ini jurusan.hehe..aku kan niatnya pingin jadi guru (mimpiku yang tertunda). Tapi..lama kelamaan Plano keren juga..!hihi..di jurusan plano ini aku belajar macem-macem..(gado-gado gitu katanya..!). Aku belajar Matematika,B.indonesia,B.Inggris,TIK,Ilmu Sosial Budaya lah,Kewarganegaraan juga ada,Agama pasti lah,Olahraga juga ada,Geologi,Ekonomi,Kependudukan,Kewirausahaan, Interpretasi Ruang,terus..banyak bgt de..dan mata kuliah yang paling OK..Tekom (Teknik Komunikasi). Pokoknya banyak bgt yang aku dapatin di Plano.
Yah..bisa dibilang..aku nggak nyesel masuk jurusan ini. malahan aku pingin belajar banyak tentang jurusan ini. Karena aku juga punya impian pingin ngebangun kota asalku Pangkalan Bun.he..
Plano ini selalu berhubungan dengan peta. Sempet males juga kalo harus ngegambar peta mulu. Mana ada garis-garis berwarna orange (garis kontur) yang bisa buat mata aku ma temen-temen jadi "jereng"hehe.. ngeliat ke tembok..yang ada cuma garis kontur, ngeliat ke lantai..yang ada cuma garis kontur, ngeliat ke kertas..ya..cuma ada garis kontur, ngeliat ke makanan..yang ada laper lah..!hehe..
Tapi beneran seru de masuk jurusan ini..! Kita bisa belajar banyak hal. Kita juga bisa jalan-jalan. Bagi yang punya hobi jalan-jalan,boleh ko ngembangin hobi kalian lewat jurusan ini. Soalnya ntar pasti banyak bgt survei ke temapat-tempat yang bagus gtu.he..Kalopun ada yang nggak enaknya dari Plano..ya..harap dimaklumi aja. Kan nggak semuanya apa yang kita dapatin bisa sesuai ma yang kita harapin. Semua itu tergantung kita yang ngejalaninnya..! Niat atau nggak niatnya kita itu cuma kita sendiri yang tau..! Bener nggak??he..

No Response to "Diriku....dan Planologi"

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Sit amet

Ultricies Eget

Volutpat quisque sed et aliquam

My Guest

Diberdayakan oleh Blogger.